Halaman

Selasa, 07 Februari 2012

Maze (Papan Alur)

Maze Magnet Kumbang Harga 100.000

Saat anak belajar menulis kadang kita kesulitan untuk membimbing anak agar bisa menulis dengan baik dan benar, karena tangan anak terlihat kaku dan sulit mengikuti bentuk huruf/angka.
Permainan ini akan melatih tangan anak agar lebih lentur dan tidak kaku. Cara bermainnya yaitu ajarkan anak kita memegang pensil yang tersedia pada permainan ini. Pada ujung pensil terdapat magnet.

Lalu ajarkan anak agar memindahkan bola-bola besi yang ada didalam maze ini dari satu alur ke alur yang lain. Dengan memindahkan bola-bola besi ini maka secara langsung akan melenturkan tangan anak dan melatih tangan anak belajar menulis, karena alur-alur ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai karakter huruf/angka.

Selain untuk melatih tangan anak untuk belajar menulis permainan ini juga bisa digunakan untuk belajar berhitung dan mengenal warna, caranya yaitu pindahkan bola-bola besi satu persatu, kemudian bimbing anak kita memasukkan bola sesuai keinginan anak/orang tua ke lubang yg diinginkan, contohnya " ayo kita masukkan 5 bola ke lubang yang berwarna merah..." dan begitu seterusnya..



Permainan ini sangat cocok untuk anak usia 2-4 tahun




Maze Peternakan Harga 85.000

Ukuran: 30x30 cm


Dengan bermacam-macam hewan ternak, asah kemampuan imajinatif anak untuk 


menceritakan rumah yang benar bagi masing masing hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar